PUSAKA BANTEN

RAHASIA TAHAN LAMA DI RANJANG

MUDAH DIPAKAI, AMAN BAGI JANTUNG REKOMENDASI BOYKE

Bikin Istri Merem Melek Sampai Ketagihan!" Inilah Solusi Terbaru Biar Tidak Cepat Keluar, Praktis, Aman Tidak Ada Efek Samping!

TAHAN LAMA DIRANJANG?

FAKTANYA BANYAK PRIA MALU MENGAKUI

Berdasarkan survei 70% pria usia produktif terkena gejala impotensi & ejakulasi dini, itu artinya dari 100 pria produktif yang ada di dunia ini mungkin Anda 70 orang dari mereka memiliki problem yang sama.

Apa anda mengalami hal ini:

  • Baru aja nyelup 2-3 kali sudah cruttt duluan
  • Baru nempel diluar aja sudah muncrat
  • Pemanasannya udah lama tapi tetap aja mainnya cuma beberapa menit
  • Istri belum juga panas, sudah keluar duluan
  • Bini ngambek karena sudah muncrat duluan
  • Padahal baru beberapa menit, tapi udah pingin keluar aja

Jangan kuatir dan berkecil hati, kami berikan solusinya bagi anda yang sedang mengalami masalah seperti diatas, terlebih dahulu simak apa kata pakarnya.

DENGAR APA KATA PAKARNYA!

Segera tinggalkan cara lama dan berbahaya bagi kesehatan dan nyawa anda, Jika anda mengunakan produk "Obat Kuat" yang tidak jelas informasi maka segera beralihlah ke produk yang AMAN, TERJAMIN, LEGALITAS TERJAMIN serta direkomendasi oleh Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi)

Solusi Terbaru Biar Keluarnya Lama, Mudah Dipakai, Praktis, Aman & Tanpa Efek Samping Dalam Waktu Singkat....
Bikin Istri Merem Melek Sampe Kejet-Kejet Ketagihan!"

FOREDI GEL

Ramuan herbal tradisional berasal Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

DENGAR APA KATA MEREKA

"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!"
AvatarPria.png
Bpk. Dwi Santoso
Padang
"Baru 1x pake saja istri saya KO 🙂 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake obat ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat!"
AvatarPria.png
Bpk. Danny
Bandung
"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!"
AvatarPria.png
Bpk. Andri H
Jawa Timur
"Begitu tau obat ini tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan"
AvatarPria.png
Bpk. Suhendra
Jakarta
"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi obat ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya "
AvatarPria.png
Bpk. Icuk
semarang
“Awalnya Saya dapat info dari teman yang pernah pakai obat tsb produk dr boyke, dan akhirnya saya iseng browsing di internet dan ketemu website ini dan saya coba beli 1 box isi 3 sachet dengan patungan sama teman-teman kantor dan hasilnya setelah pakai obat kini istri saya sampai orgasme berulang kali karena saya mampu bertahan lama! bahkan 5 jam kemudian saya berhubungan lagi  khasiatnya masih ada! wah maknyus tenan!!”
AvatarPria.png
Bpk.Yono
Jawa Timur
“Begitu tau obatnya di rekomendasikan oleh Pak. Boyke dan terdaftar di BPOM RI serta berbahan herbal, maka saya langsung pesan karena memang lagi butuh sangat mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang parah, dulu saya selalu membuat istri kecewa, tapi sekarang jangan tanya! istri saya jadi ketagihan melulu,. saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk anti septik dan perawatan”
AvatarPria.png
Bpk.Hartono
Jakarta
“Alhamdulillah,. saya kini menjadi laki – laki sejati di mata istri, bagaimana tidak, saya sekarang mampu memuaskan istri berulang kali (atasi ejakulasi dini) dan tetap perkasa ! luar biasa ! beli yang asli ya di sini. Servis kerjanya profesional, pelayanannya cepat dan memuaskan”
AvatarPria.png
Bpk.Dian Rinaldi
Padang

>> Disclaimer:
Hasil pada setiap orang bisa berbeda tergantung metabolisme tubuh, histori penyakit dan lain-lain.

TUNGGU APALAGI?
BIKIN ISTRI ANDA KETAGIHAN MALAM INI!!

KANDUNGAN :

KEUNGGULAN :

  • Satu-satunya Produk Keperkasaan Pria/anti ejakulasi dini yang teregister di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dan direkomendasi Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi).
  • Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga TIDAK memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat yang diminum.
  • Memperlama waktu hubungan intim / supaya tidak cepat keluar, tanpa menimbulkan rasa kebas, karena TIDAK mengandung Lidocaine dan tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar dipasaran ilegal.
  • Tidak ada efek samping yang merugikan karena herbal oles alami TIDAK diminum TETAPI sebagai obat oles luar, sehingga aman.
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  • Melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
  • Ramuan Oles Tahan Lama ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi/Impotensi, melainkan KHUSUS untuk atasi Ejakulasi Dini (agar tidak cepat keluar).

KELEBIHAN :

  • 100% Herbal Murni
  • 100% ASLI Rekomendasi BOYKE
  • 100% Berijin resmi BPOM RI (POM TR.132673781)
  • 100% Halal MUI
  • Satu-satunya Produk Keperkasaan Pria/anti ejakulasi dini yang teregister di BPOM

CARA PAKAI :

Setelah dioleskan secara merata herbal akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan Ramuan Oles Herbal lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih khasiat / manfaat dari Ramuan Oles dapat bertahan kisaran 5 - 8 jam, Apabila ingin berhubungan kembali maka tidak perlu digunakan jika masih dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

HARGA PROMO Rp.225.000,-/ Box
(isi 3 sachet)

KHUSUS HARI INI Kami berikan Harga PROMO Hanya: Rp 225.000 / box isi 3 sachet (untuk 6-9x pemakaian) sebelum kembali ke harga NORMAL: Rp. 250.000/box , PROMO Ini Sangat Terbatas. Dan Dapat Berakhir Sewaktu waktu. Jangan Tunggu PROMO Ini berakhir atau Harganya Kembali Normal!! Segera Ambil Kesempatan INI untuk menjadi LELAKI SEJATI

CARA PESAN :

1. Sebutkan nama Anda (Privacy Dijamin)
2. Sebutkan alamat lengkap (rumah/kantor) + kodepos
3. Sebutkan berapa box

SMS/WHATSAPP: 0878.8899.0500

Disclaimer :
Hasil pada setiap orang akan berbeda, tergantung kepada Permasalahan, Aturan pakai yang benar, Pola hidup sehat, Metabolisme tubuh masing-masing individu serta respon tubuh terhadap kandungan dari Produk

Copyright © PUSAKA BANTEN